Senin, 10 September 2012

kisah cinta di sma/sekarang

emmmm gw muncul lagi nih broo, gw sebenernya gatau pengen nulis apaan' tapi yasudah lah dari pada bingung2 mendingan gw nulis tentang cinta gw di sma emmm dan sekarang saatnya gw menceritakan tentang kisah cinta gw disma.
jadi gini' gw dulu waktu pertama kali masuk ke madrasah aliyah negeri 11 gw itu udah suka sama kk kelas/kk osis yang bernama ....... dan .........maaf gw kaga sebutin nama-namanya emmm, karna takut ke geeran orangnya ckckck, nah pada saat mos berjalan pada hari ketiga kan ada tuh yang ngasih2 surat gitu. nah pada saat itu gw mulai tuh nulis surat buat kk osis yang gw suka pada saat itu, emmmm sebenernya surat itu pengen gw bikin dua untuk yang satu dan yang satunya lagi ckckk tapi gw mikir masa gw ngasih ke dua-duanya sih kan ga enak nanti gw disangka playboy lagi kayak waktu smp diembat dua-duanya ckck yasudah itu masa lalu lanjut kecerita emmm, nah pada saat itu gw ngasih tuh ke kk osis tapi ngasihnya ke cowonya karna disuruh kumpulin surat-suratnya dan gw sampe sekarang gatau surat itu dibaca apa engga hmmm, yasudah lanjut lagi ke cerita!
dan setelah mos itu selesai gw dapet kelas yang namanya itu kelas X.4 emmm dari sana lah gw diajar-ajarin tentang menjalin cinta yang baik dan benar ckck terutama sang guru gw dari dulu ngajarin gw yaitu temen gw rafid haha dia raja dari segala raja modus menurut gw hahahaha, dan waktu berlalu pada saat itu dan pada bulan oktober gw nembak seorang yang namanya vinna yunia, gw juga gatau kenapa gw bisa jadian sama dia haha dan anak-anak pun bingung gw bisa jadian sama dianya hahaha emm dan pada bulan november gw putus sama dia karna gw itu bosenn dan ga cocok sama dianya ckck setelah putus sama dia mulai tuh gw dimusuhin sama anak-anak kelas 3 yang anak ips emmm, ''yasudah gpp' mungkin gw juga yang salah emm  lanjut, kecerita waktu terus berjalan kan ya'' dan pada bulan januari gw jadian sama orang yang bernama PUTRI AMELIA gw kaga tw kenapa gw bisa jadian sama dia karna gw ga pernah nembak dia emmm menurut gw mungkin sudah kehendak tuhan gw bisa sama dianya hahaha karna dia adalah seorang yang gw suka pada waktu mos hmm alhamdulillah'' hehe, gw suka dia karna dia baik,pinter ngaji dll walaupun agak sedikit judes pada waktu itu ckck tapi gapapa namanya juga anak-anak judes ya wajar hahaha  dan sampe sekarang gw masih jadian sama dia, dan insyallah sampe seterusnya gw sama dia karna temen-temen yang lain juga mendukung gw buat terus sama dianya emm  dan gw gatau ini wanita yang terakhir dalam hidup gw apa ngga yang penting gw sayang sama dianya. sekian dari gwnya  byeee broo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar